Rapat Petugas MPP, PTSP, dan Penandatanganan Kontrak Kerja Non ASN Kemenag Lampung Selatan

SHARE

Kemenag Lampung Selatan, (Humas) -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan mengadakan Rapat Koordinasi Petugas Pada Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lampung Selatan. (19/01/23).

Kepala Kantor H. Ashari.,SE.,M.Pd.I hadir memimpin rapat koordinasi, turut hadir Kasubbag Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara serta seluruh petugas yang telah ditunjuk, bertempat di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Lampung Selatan.

Rapat kali ini merupakan tindak lanjut dari hasil kerjasama dengan pihak MPP Lampung Selatan untuk mengisi gerai yang telah tersedia bagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan.

Bergabungnya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan yakni agar bisa membangun sinergi dengan instansi-instansi lainnya yang juga eksis di MPP Lampung Selatan. Adapun masyarakat dapat memperoleh informasi dan pelayanan lain sebagainya ketika mengunjungi gerai Kementerian Agama Lampung Selatan di MPP tersebut.

“Kepada yang bertugas di MPP nantinya diharapkan bisa beradaptasi, bekerjasama dengan instansi lain dan yang utama mari kita jaga kode etik Kementerian Agama”, kata H. Ashari.

Selain itu, rapat koordinasi ini juga membahas evaluasi Pelayanan Terpada Satu Pintu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2022.

“Mari kita bersyukur karena telah melewati Tahun 2022 dengan baik untuk Pelayanan di PTSP, kedepannya nanti perlahan akan kita lengkapi sarana prasarana yang akan memberikan nuansa nyaman dan identitas Kementerian Agama kepada publik”,lanjut H. Ashari.

Selanjutnya dilakukan juga pembinaan dan penandatanganan serta penyerahan SK kepada Non ASN Kantor Kemenag Kab. Lampung Selatan.

Pada kesempatan yang sama Kasubbag Tata Usaha, H. Abdul Haris, S.Ag.,M.H.I menyampaikan motivasi bekerja bahwa Kita semua adalah sama-sama pegawai, dan maka dari itu kita harus senantiasa meningkatkan rasa syukur kepada Allah karena masih dipercaya oleh Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan.

H. Abdul Haris juga mengajak untuk seluruh pegawai mulai dari ASN maupun Non ASN untuk mendukung program dan kegiatan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan.(SDP)