Koperasi Kemenag Lamsel SHU Melimpah Bertabur Doorprize

Admin 27 Jan 2023 Koperasi
Koperasi Kemenag Lamsel SHU Melimpah Bertabur Doorprize

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan, H. Ashari, S.E.,M.Pd.I membuka kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2022 Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Tunas Mitra Sejahtera, Kamis (26/01/2023) bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan.

Tema yang diusung pada RAT Tahun Buku 2022 yakni “Maju Bersama Mewujudkan Anggota yang Sejahtera Adil dan Maslahat”

Dalam sambutannya, Kepala Kantor yang juga merupakan Pembina KPRI Tunas Mitra Sejahtera menyampaikan bahwa Koperasi Tunas Mitra Sejahtera merupakan koperasi yang sehat. Hal ini didasarkan pada analisis tingkat kesehatan Koperasi.

“Saya apresiasi kepada rekan-rekan semuanya, khususnya pengurus dan pengawas yang solid, juga tentunya dari anggota, sehingga KPRI Tunas Mitra Sejahtera ini mampu tumbuh lebih baik dan sehat seperti tema saat ini mewujudkan anggota yang sejahtera kemudian adil terhadap anggotanya dan maslahat bersama.”ujar Ashari.

Lebih lanjut, Ashari menyampaikan bahwa koperasi bukan dimiliki oleh beberapa orang atau sekelompok orang, namun koperasi milik seluruh anggota. Sehingga dengan adanya koperasi diharapkan dapat memberikan kemanfaatan yang baik terhadap peningkatan perekonomian dan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya. Namun ia sedikit menyayangkan karena belum semua pegawai di Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan menjadi anggota KPRI Tunas Mitra Sejahtera.

“Yah, saya berharap teman-teman anggota yang ada disini dapat menjadi corong bagi KPRI Tunas Mitra Sejahtera agar ASN Kementerian Agama Lampung Selatan dapat bergabung bersama disini.”Harapnya

Melalui RAT ini, H. Ashari berharap ada evaluasi secara menyeluruh terhadap program di tahun sebelumnya sebagai bahan merencanakan program di tahun ini dengan berinovasi menghadirkan kemudahan bagi anggotanya dalam hal pendaftaran keanggotaan, peningkatan SHU, ataupun kerja sama dengan berbagai pihak sehingga jumlah anggota pun kedepannya akan bertambah.

Mengakhiri sambutan, H. Ashari dengan resmi membuka RAT KPRI Tunas Mitra Sejahtera tahun buku 2022 yang dimulai sejak pukul 09.30 ini.

"Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, Raker KPRI Tunas Mitra Sejahtera Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan secara resmi saya buka," ucapnya.

Related Post