Search

86 PPPK Kemenag Lamsel Tandatangani Berita Acara dan Perjanjian Kerja

Admin 22 Agu 2023 Urusan Kepegawaian
86 PPPK Kemenag Lamsel Tandatangani Berita Acara dan Perjanjian Kerja

86 PPPK Kemenag Lamsel Tandatangani Berita Acara dan Perjanjian Kerja

Lampung Selatan (Humas Kemenag) – Selasa, (22/08/23) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan menggelar pelaksanaan kegiatan Penandatangan Dokumen Berita Acara Penyerahan dan Perjanjian Kerja kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja(PPPK) Formasi Tahun 2022 yang baru saja menerima SK secara serentak tanggal 15 Agustus 2023 oleh Menteri Agama RI.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan, Kasubbag Tata Usaha, Kasi Pendidikan Madrasah, Kasi Bimas Islam, Koordinator Urusan Kepegawaian, beserta JFU/JFT dilingkungan Kantor Kemenag Lampung Selatan.

Kasubbag Tata Usaha H. Abdul Haris dalam laporannya mengatakan Kemenag Lampung Selatan mendapat alokasi PPPK Formasi Tahun 2022 sebanyak 86 orang terdiri dari 26 Penyuluh, 6 Penghulu, 1 Tenaga Teknis, dan 59 orang Guru. Setelah ini diharapkan kepada PPPK untuk melaporkan ke Satuan Kerja masing-masing.

Selanjutnya Kepala Kemenag Lampung Selatan, H. Ashari dalam arahananya mengajak agar tetap mensyukuri apa yang diterima pada saat ini, di manapun penugasannya jadikan motivasi untuk selalu meningkatkan kinerja dan berharap pula kompetensi dimiliki harus diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dan jadilah pelayan yang dapat menyejukkan hati dalam hidup bermasyarakat.

Tingkatkan selalu disiplin dalam bekerja dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan juga berdedikasi tinggi harap H. Ashari.

Diaakhir arahannya mengucapkan selamat untuk semua dan jangan lupa berterima kasih kepada kedua orang tua atas segala do‘a beliaulah sehingga penantian lama dapat terwujud , tetap bekerja dengan hati yang ikhlas agar penuh berkah.

Selain penyerahan SK juga penandatanganan penyerahan dokumen negara kepada 83 PPPK .(SDP)