Tahap Akhir Seleksi Penyuluh Agama Hindu Non PNS Kabupaten Lampung Selatan Telah Usai Dilaksanakan

Admin 19 Okt 2022 Penyelenggara Hindu
Tahap Akhir Seleksi Penyuluh Agama Hindu Non PNS Kabupaten Lampung Selatan Telah Usai Dilaksanakan

Humas - Kalianda, Selasa 18 Oktober 2022. Setelah 17 peserta melalui bebarapa tahapan seleksi, hari ini telah dilaksanakannya tahap akhir seleksi Penyuluh Agama Hindu Non PNS di wilayah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan.

Kabid Bimas Hindu Provinsi Lampung Kt. Gd. Riasa Astawa hadir langsung bersama staffnya Bibit Hariadi yang mana sebagai Pewawancara dan penilai pada tes wawancara pada kesempatan kali ini. Kehadiran beliau di sambut langsung oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan Bapak H. Ashari, SE, M.Pd.I di ruang kerja beliau yang di dampingi oleh Penyelenggara Hindu Kabupaten Lampung Selatan Ida Bagus Putu Satike.

Kepala Bidang Bimas Hindu Provinsi Lampung menyampaikan arahan kepada peserta seleksi bahwa Penyuluh memiliki peran yang sangat penting karna akan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Beliau juga berpesan Penyuluh harus mampu menyampaikan program-program Kementerian Agama sampai ke lapisan bawah , yang mana di antaranya Moderasi Beragama.(Kadek/SDP)

Related Post